18 Agu 2010

BAHASA WARNA LIPSTIK


MERAH CERAH
Dapat ditafsirkan sebagai warna yang berani. merah cerah pada warna lipstick dapat menyiratkan kepribadian yang keras, optimis dan sukar dikoreksi, mudah bergaul, senang pujian, sedikit cerdas, agresif dan suka lupa diri. Kesan di mata pria dia perempuan yang sportif dan berani.

MERAH TUA
senang tantangan, punya privacy tinggi, keras kepala dan profeksionis. Susah melupakan kesalahan orang lain menjadi sifatnya. namun mempunyai ciri pribadi yang lugas, terus terang dan tidak suka bertele-tele. kesan di mata pria merupakan perempuan yang tangguh, cuek, namun pendendam.

MERAH MARUN
Pencemburu dan pengekang, tapi suka membantu / menolong, tidakpelit dan royal dengan kerabat dekatnya. Kesan di mata pria adalah sosok perempuan yang unik, eksotis, dan tampak tua dari umurnya sebenarnya.

MERAH COKLAT
Menyiratkan kekaguman juga kekuatan, mempunyai sifat suka berubah pendirian, cenderung mengatur, dan sukar beradaptasi. Memiliki rasa pengorbanan terhadap orang yang di cintai cukup tinggi, suka jajan – jalan bareng teman yang bejibun. Kesan dimata pria perempuan seperti ini adalah wajar, etnis, namun berkesan tomboy.

MERAH ROSE
Punya rasa keindahan, rada cerewet, suka banyak pertimbangan, terlalu memilih teman, serta sulit diajak hemat. kesan perempuan seperti ini dimata pria adalah sosok yang ceria dan hangat.

ORANGE
Cukup khas dan amat menarik, sedikit cuek, aktif, kreatif, dan banyak ide. tetapi suka terpengaruh oleh orang lain, dan suka lupa janji alias pikun bin ceroboh. Kesan dimata pria perempuan seperti ini agak mencolok, berani, dan perajuk.

PINK LEMBUT
Mengerti akan arti keromantisan, berkepribadian lembut, mudah mengalah serta ramah, bisa menjadi pendengar yang baik, tidak tegaan dan susah untuk menolak pertolongan teman. kesan dimata pria yakni menarik, sentimentil, dan sangat remaja.

COKLAT TUA
Mudah putus asa, susah untuk memberikan kepercayaan dan enggan melihat kepentingan orang lain, suka hura-hura dan jalan-jalan untuk mencari kesenangan. Kesan dimata pria wanita tersebut sok sibuk dan ekslusif.

COKLAT MUDA
Tekun, rajin, dan teliti, suka menolong, tidak mudah merasa puas, mudah memaafkan asal tidak membuatnya kecewa lagi. Kesan dimata pria berkesan apa adanya,kurang ceria, dan sederhana.

UNGU
Gemar bereksperimen, nyentrik, dan senang diperhatikan, agak cuek pada urusan orang lain, agak pemberontak (ciri anak muda). Kesan dimata pria sangat misterius, aneh berkesan serem.

0 comments: