7 Nov 2014

PROFIL CBP




PROFIL
CORPS BRIGADE PAMBANGUNAN

Nama

Berdiri

Status




Visi


Misi




Tujuan




Tugas





 Tanggung Jawab





Sasaran

Kegiatan



Motto
:

:

:




:


:




:




:






:





:

:



:
CORPS BRIGADE PEMBANGUNAN (CBP)

31 Oktober 1964 M

Lembaga semi otonom dibawah naungan organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang bergerak dalam pengembangan kreatifitas, kedisiplinan, sosial kemanusiaan, pengabdian alam dan lingkungan hidup

Mengoptimalkan potensi dan meningkatkan kualitas kader IPNU yang berakhlakul karimah.

Berpartisipasi aktif ikut membangun Negara Republik Indonesia dengan mengibarkan panji-panji IPNU disetiap pengabdiannya, dalam bidang kedisiplinan dan sosial kemanusiaan.

Wadah untuk mengasah diri, memantapakan motivasi dan   mengembangkan aktifitas dalam meningkatkan kreatifitas dan meningkatkan pergaulan, serta meningkatkan hubungan anggota IPNU/CBP dengan lingkungan dan masyarakat.

Melaksanakan kebijakan IPNU. Berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, pengembangan sumber daya alam dan lingkungan. Berpartisipasi dalam terlaksananya pendampingan penguatan masyarakat demi tercapainya kesejahteraan.

Memantapkan dan memelihara keutuhan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’. Turut serta memelihara keutuhan bangsa serta memelihara lingkungan agar terhindar dari kerusakan dan pengrusakan, dan menjalankan peran sosial kemanusiaan.

Pelajar, santri, dan Mahasiswa

Kepanduan, Ke-Protokoler-an, Pengelolahan Lingkungan, Ke-Pecinta Alama-an, Ke-Palang Merah-an, Search And Rescue, Pengabdian Alam dan Masyarakat

Belajar, Berjuang, Bertaqwa, dan Mengabdi


0 comments: